Pengalaman Berwisata Ke Pulau Nusa Penida

 

Selamat datang di blog saya semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan lancar rejekinya.

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saat berwisata dipulau nusa penida saat musim hujan atau diwaktu hujan.

                Bagi kalian yang mau berkunjung ke pulau nusa penida saya sarankan tidak dimusim hujan karena apa? Kalian tahu tidak karena jika mau kesana maka harus naik perahu atau kapal dulu karena tempat ini lumayan jauh dari pulau bali dan pada saat di kapan jika kena air hujan makan kalian akan kena percikan airnya di dalam kapal serta yang saya takutkan dulu itu ombaknya sangat bersa sekali karena pada saat itu memang saya waktu kesana sedang ada hujan disertai angin kencang.

                Namun jika setelah sampai dipulau nusa penida rasa takut kalian akan terobati dengan pemandangan alam yang begitu indah dan luar biasa untuk dinikmati bareng keluarga, teman, maupun istri anda saat berbulan madu disana karena ada tempat juga untuk menginap. Seperti pada gambar yang saya unggah di blog ini kalian bisa melihatnya sendiri kalau pemandangannya sangat begitu indah untuk dibuat foto-foto ditepian panti yang sangat super sekali dan menurut saya lebih indah dinusa penida dari pada pantai dipulau bali.

                Dipulau ini juga ada banyak penduduk dan rumah warga yang berpenghuni disini karena masih berprovinsi bali kbupaten klungkung karena pulau ini ada beberapa desa. Saat saya kesini dulu Cuma berkunjung di Klingking Beach, Broken Beach, & Angel Billabong. Cuma itu saja karena itupun sudah seharian disana dan sudah tersa capek untuk berfoto foto. Tapi saran saya saat berkunjung kesana harap berhati-hati jika dimusim hujan jalan tanjakan setapak kadang licin kena sepatu atau sandal





 

Komentar